Free Download Mp3 Lagu Indonesia Terbaru Gratis Lirik Lagu Indonesia & Video Clip

Free Download Mp3 Lagu Indonesia Terbaru Gratis Lirik Lagu Indonesia & Video Clip


Lagu Galau dari Drive, ‘Harusnya Kau Sadari’

Posted: 23 Feb 2012 06:39 PM PST

Drive baru saja menyelesaikan proses syuting video klip single kedua mereka ‘Harusnya Kau Ada’. “Lagu ini galau banget,” kata vokalis baru Drive, Takaeda. Menurut sang vokalis, lagu tersebut memang menceritakan kisah cinta pribadinya. Saat itu, Takaeda menjalin hubungan jarak jauh, dan sangat rumit.

“Bikin lagu ini nggak lama, setengah jam. Tadinya lagu ini mau dikasih ke orang lain tapi ini gue banget jadinya nggak jadi deh. Drive juga membuat film pendek yang mnenjembatani cerita di single pertamanya, dan lagu ‘Harusnya Kau Sadari’. Mereka ingin agar penggemarnya memahami benar cerita yang ingin disampaikan lewat lagu-lagu tersebut.

Tata Akan Keluar dari Mahadewi

Posted: 23 Feb 2012 06:36 PM PST

Grup vokal Mahadewi kembali ditinggalkan salah satu personelnya. Tata dikabarkan berencana untuk keluar dari duo bentukan Ahmad Dhani itu. Kabar tersebut dibenarkan oleh sang manajer, Memet. Tapi menurutnya belum ada pernyataan resmi dari Tata. “Belum (secara tertulis), baru secara lisan ada,”  Menurut Memet, Tata baru bisa keluar setelah kontraknya selesai. Kontrak Tata dengan Mahadewi baru akan selesai Maret 2012.

Once Ogah Ikut Konser Reuni Dewa 19

Posted: 23 Feb 2012 06:32 PM PST

Ahmad Dhani berujar akan menggelar konser Dewa 19 pada 13 Juni mendatang. Once yang tidak lagi menggawangi posisi vokal di band tersebut mengaku tidak tertarik ikut konser reuni. Pria bernama asli Elfonda Mekel itu punya alasan tersendiri. Menurutnya, Dewa 19 tidak jelas kapan bubarnya tapi sudah berencana menggelar konser reuni akbar yang dijadwalkan bertempat di Plenary Hall JCC, Senayan. “Saya tidak tertarik karena masih nggak tahu kapan bubarnya,” .

Sebelumnya pembetot bass Yuke menyebutkan Once bisa saja menjadi salah satu artis yang bergabung dalam konser tersebut. Selain Once, Dewa 19 juga pernah bervokalis Ari Lasso. Namun Once mengaku belum tahu soal rencana tersebut lebih jauh.

Sammy Simorangkir Sukses Hibur 15 Ribu Orang

Posted: 23 Feb 2012 06:26 PM PST

Sammy Simorangkir memiliki pengalaman yang tak akan dilupakannya pada Natal lalu. Mantan vokalis band Kerispatih itu sukses bernyanyi di depan 15 ribu orang lebih di Yerusalem. “Saya bernyanyi di depan 15 ribu orang lebih di sana, nyanyi di depan walikota sama Harvey dan Ruth. Nyanyinya lagu-lagu Christmas,” ujar Sammy.

Sammy mengungkapkan masyarakat di sana sangat antusias dengan penampilan musisi Indonesia. Sebelumnya, memang belum ada musisi Tanah Air yang menggelar konser di sana. “Mereka nggak pernah lihat orang Indonesia menyanyi. Apalagi di sana haus dengan hiburan,” tuturnya. Pada 2012 ini, Sammy akan merilis album solonya. Sammy yakin albumnya solonya itu bakal lebih bagus ketimbang album-album yang pernah dirilisnya bersama Kerispatih.